Sepertinya Mulai Tak Nyaman di Barcelona, Neymar Nyaris Berkelahi di Sesi Latihan.. Buang Rompi Hingga Keluar Lapangan – FAJAR sport
News Update

Sepertinya Mulai Tak Nyaman di Barcelona, Neymar Nyaris Berkelahi di Sesi Latihan.. Buang Rompi Hingga Keluar Lapangan

FAJAR SPORT, AMERIKA – Aksi Neymar kembali mendapat sorotan tajam dari media besar Eropa, setelah dia tertangkap kamera hendak memukul rekan setimnya saat sesi latihan berlangsung.

Neymar nyaris memukul pemain anyar Barcelona Nelson Semedo setelah keduanya berebut bola. Latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Ernesto Valverde sempat berhenti untuk melerai kedua pemain ini, namun kembali dilanjutkan.

Aksi Neymar ini makin perkuat asusmsi media Eropa, jika sang pemain benar-benar ingin hengkang ke Paris Saint germain (PSG). Kejadian berebut bola itu dianggap hal biasa, tetapi pemain Internasional Brasil itu menanggapinya dengan serius, hingga menantang Semedo untuk berkelahi.

Daily Mail, Jumat (28/7/2017) melaporkan, awalnya latihan berjalan biasa. Bahkan Neymar mencetak gol dalam game kecil. Namun Neymar kemudian mendadak ngamuk setelah terlibat perebutan bola Semedo. Neymar marah-marah dan berkelahi dengan Semedo.

Javier Mascherano yang berada di dekat mereka, langsung melerai. Semedo menjauh dan kembali ke pertandingan. Namun Neymar belum puas dan memanggil Semedo dan memberi isyarat kembali ingin menantang Semedo. Kali ini, Sergio Busquets turun tangan. Dia menahan Neymar.

Pemain Brasil itu kemudian membuka rompi latihan di dekat sang pelatih Ernesto Valverde yang tampak tak memberi respons atas kejadian itu. Saat Neymar membanting rompi itu ke tanah, Valverde juga masih cuek.

Dengan emosi, Neymar kemudian menendang bola di dekatnya ke arah gawang di dekatnya, lalu keluar dari area latihan. Dia pergi, sementara tim meneruskan latihan. Tak ada komentar resmi dari pihak klub, apalagi Neymar yang sejak dikaitkan dengan PSG, selalu menghindar dari media. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top