Ini Jadwal Lengkap Liga 1 Pekan Terakhir Putaran Pertama.. Empat Klub Berebut Posisi Puncak Klasemen – FAJAR sport
News Update

Ini Jadwal Lengkap Liga 1 Pekan Terakhir Putaran Pertama.. Empat Klub Berebut Posisi Puncak Klasemen

FAJAR SPORT, JAKARTA – Laga terakhir pekan pertama Liga 1 akan dimulai pada, Jumat (28/7) antara Persela lamongan kontra Barito Putera. Laga ini dipastikan seru, karena semua klub ingin meraih hasil positif untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Selain klub-klub yang berada di papan bawah harus berjuang keras untuk meraih hasil manis. Tak hanya klub papan bawah, empat klub papan atas, yakni Persipura Jayapura, Bhayangkara FC, Madura United, dan Bali United harus berjibaku dengan lawannya untuk meraih kemenangan agar berada di puncak klasemen putaran pertama.

Persipura Jayapura dan Bhayangkara saat ini sama-sama mengemas nilai 30. Persipura akan berlaga di kandang Sriwijaya FC pada akhir putaran pertama nanti, sedangkan Bhayangkara harus menghadapi Persija Jakarta.

Madura United dan Bali United, yang sama-sama mengemas nilai 29, berpeluang naik ke puncak, terutama bila mereka menang dan pada laga lainnya Persipura dan Bhayangkara kalah. Madura United akan menghadapi PSM Makassar, sedangkan Bali United akan melawan Gresik United.

Persib Bandung, tim favorit yang kini terpuruk di papan bawah, akan berusaha meraih hasil lebih baik saat berlaga di kandang Perseru Serui. Tim berjulukan Maung Bandung itu kini menempati posisi ke-14 dengan nilai 21. (Fajar/pojok)

Jadwal selengkapnya pekan ke-17:

Jumat, 28 Juli 2017
15:00 Persela lamongan vs Barito Putera (tvOne)
18:30 Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan (tvOne)

Sabtu, 29 Juli 2017
15:00 Madura United vs PSM Makassar (tvOne)
15:00 Perseru Serui vs Persib Bandung
18:30 Persija Jakarta vs Bhayangkara FC (tvOne)

Minggu, 30 Juli 2017
15:00 Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura (tvOne)
18:30 Arema FC vs Borneo FC (tvOne)
18:30 PS TNI vs Semen Padang FC

Senin, 31 Juli 2017
18:30 Gresik United vs Bali United (tvOne)

Rabu, 2 Agustus 2017
18:30 Sriwijaya FC vs Perseru Serui.

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top