Mulai dari Presiden Klub Hingga Messi, Pique dan Suarez Ikut Merayu Neymar – FAJAR sport
News Update

Mulai dari Presiden Klub Hingga Messi, Pique dan Suarez Ikut Merayu Neymar

FAJAR SPORT, AMERIKA – Kabar kepindahan bintang Barcelona Neymar ke Paris Saint Germain (PSG) terbilang menarik. Pasalnya, pihak Barca terus melakukan berbagai upaya untuk pertahankan sang pemain di Camp Nou.

AS melaporkan, Presiden klub Josep Maria Bartemou telah melakukan pertemuan dengan Neymar disela-sela latihan pramusim Barcelona di Amerika Serikat. Dalam pertemuan tersebut, Bartemou menginginkan pemain internasional Brasil itu tetap bertahan di Barcelona.

Selain sang Presiden, tiga pemain Barcelona, Lionel Messi, Gerard Pique hingga Luis Siarez pun ikut merayu sang pemain agar tak hengkang ke PSG. RAC1 melansir, Tiga pemain ini melakukan pertemuan dengan Neymar agar meyakinkan Neymar tetap berada di klub.

Hingga ada hitam di atas putih, tampaknya saga transfer Neymar masih akan menghiasi pemberitaan transfer window musim panas yang berakhir 1 Agustus (di Spanyol) nanti.

Sejumlah analisis menyebutkan, Barcelona sebaiknya lebih keras berjuang mendapatkan tanda tangan Philippe Coutinho dari Liverpool, untuk menambah keyakinan Neymar bertahan di Barcelona.

Ya, sejak kepergian sejumlah rekannya sesama Brasil dari Barca, terutama Dani Alves, Neymar dikabarkan mulai tak betah dengan suasana tim. Nah, Coutinho yang notabene-nya adalah salah satu teman dekat Neymar mungkin bisa menjadi solusi, sekalian untuk menambah tajam daya dobrak Barca di lini tengah. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top