Lagi, Persib Bakal Dijatuhi Denda, Umuh Mochtar: Sanksi Lagi, Sanksi Lagi – FAJAR sport
News Update

Lagi, Persib Bakal Dijatuhi Denda, Umuh Mochtar: Sanksi Lagi, Sanksi Lagi

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung kembali mendapat ancaman sanksi dari Mosis Disiplin (Komdis) PSSI atas ulag suporternya, Bobotoh saat laga menghadapi Persija Jakarta kemarin di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA) pada, Sabtu (22/7).

Pada laga yang berlangsung panas itu, Bobotoh terlihat melemparkan botol aqua ke arah pemain Persija yang berada dalam lapangan, dan hal itu terjadi berulang kali saat pertandingan masih jalan maupun setelah laga berakhir.

Padahal belum lama ini, Persib mendapatkan denda yang mencapai Rp200 juta akibat pelanggaran yang berulang kali dilakukan oknum suporter. “Ya terserahlah bagaimana nanti. Sanksi lagi, sanksi lagi,” kata Manajer Umuh Muchtar.

Menurut dia, tindakan yang dilakukan oknum suporter itu mengganggu konsentrasi pemain sehingga mempengaruhi kinerja pemain dilapangan. Apabila tidak terjadi besar kemungkinan Persib bisa menang dalam pertandingan lanjutan pekan ke 16 liga 1 itu.

“Seharusnya tidak terjadi kalau penonton tenang, tidak mengganggu konsentrasi pemain, saya yakin kami ada keberuntungan. Jadi, pemain juga tadi terganggu dengan adanya pelemparan-pelemparan. Akhirnya, (pertandingan) berhenti dulu,” ujarnya.

Umuh pun tak mempersoalkan jika nantinya Persib diganjar denda. Dia pun menilai wajar jika otoritas liga memberi hukuman bagi Persib. “Jadi, kita lihat sajalah apakah kena sanksi lagi, tetapi saya kira wajar, tidak ada masalah,” ucapnya. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top