Barcelona Sodorkan Rp 1,4 Triliun Buat Pemain Liverpool Ini, Jurgen Klopp Tolak Mentah-Mentah – FAJAR sport
News Update

Barcelona Sodorkan Rp 1,4 Triliun Buat Pemain Liverpool Ini, Jurgen Klopp Tolak Mentah-Mentah

FAJAR SPORT, SPANYOL – Keinginan Barcelona mendapatkan tanda tangan bintang Liverpool, Philippe Countinho tak main-main. Kabarnya, Barcelona kembali membuka penawaran baru buat pihak Liverpool sebesar Rp 80 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,4 triliun.

Tawaran dari El Blaugrana ini untuk kedua kalinya, setelah tawaran pertama sebesar 72 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,2 triliun ditolak mentah-mentah oleh Liverpool.

Dilansir Mirror, Barca akan terus berupaya untuk mendapatkan Coutinho. Selain kualitas pemain tersebut sangat dibutuhkan Ernesto Valverde, namun kehadiran pemain 25 tahun itu di Nou Camp ada korelasinya dengan rumor kepergian Neymar ke Paris Saint Germain.

Coutinho dan Neymar merupakan dua sahabat dari Brasil. Keduanya terus menjalin komunikasi intensif hingga saat ini. Asumsinya, jika Coutinho datang ke Barcelona, maka Neymar diharapkan mengurungkan niatnya untuk pergi ke Paris.

Namun upaya Barca untuk mendapatkan Coutinho sepertinya tidak akan mudah, pasalnya Liverpool secara tidak bersikap menjual pemainnya itu pada jendela transfer musim panas ini.

Bahkan, manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan tidak akan goyah dengan besaran tawaran yang diajukan raksasa La Liga itu seperti yang dilakukan klub dengan Raheem Sterling ke Manchester City dan Luis Suarez ke Barcelona.

“Ketika klub menjual Suarez dan Sterling, saya mungkin yang terakhir tahu tentang hal itu. Namun situasinya berbeda dengan yang satu ini (Coutinho),” kata Klopp dilansir Mirror.

Klopp menegaskan sangat membutuhkan skema dan komposisi pemainya saat ini. “Kami mendekati momen yang sangat penting dan kami ingin menjadi lebih baik. Untuk ini kita harus menjaga pemain kunci kita. Jadi itulah jawabannya,” kata Klopp.  “Bisa saya katakan 20 kali, dia tidak dijual,” tandasnya. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top