Unggul Jumlah Pemain, Persib Bandung Tak Mampu Robek Jala Persija – FAJAR sport
Hasil

Unggul Jumlah Pemain, Persib Bandung Tak Mampu Robek Jala Persija

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persija Jakarta mampu meredam kekuatan tuan rumah Persib Bandung, pada laga big mach Liga 1 pekan ke-16 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7).

Laga yang berjalan panas itu berakhir dengan skor imbang 1-1. Meski laga tersebut Persib Bandung unggul dari jumlah pemain setelah Sandi Sute diusir wasit usai mendapat kartu kuning kedua, tapi mereka tak mampu menjebol gawang Macan Kemayoran yang dikawal oleh Andritany.

Tak sampai disitu, tekanan dari Bobotoh tak membuat Maung Bandung – julukan Persib berhasil merobek gawang Persija. Sepanjang pertandingan ini sendiri, sejumlah oknum Bobotoh beberapa kali melempar botol minuman ke arah pemain Persija.

Persib unggul lebih dulu pada menit 15 setelah Ahmad Jufrianto atau yang akrab disapa Jupe memanfaatkan sepak pojok Atep. Gol Jupe dicetak menggunakan punggungnya. 1-0 Persib unggul.

Keunggulan tuan rumah hanya bertahan empat menit. Adalah Ramdani Lesatuluhu yang menyamakan skor setelah menerima umpan terobosan Rohit, Ramdani menerobos ke sisi kanan area penalti sebelum melepaskan tembakan kencang yang mengarah ke sisi kanan gawang. I Made Wirawan tak sanggup melakukan penyelamatan. 1-1 kedudukan hingga turun minum.

Baru dua menit selepas jeda, drama kembali terjadi. Ismed terkapar setelah menerima dorongan keras dari Essien. Sejumlah pemain Persija memprotes wasit yang tidak memberikan kartu kepada gelandang Persib tersebut.

Pada menit 52, Bobotoh kembali berulah seperti di babak pertama. Mereka melempar botol air mineral ke arah Ramdani saat gelandang Persija itu ingin mengeksekusi sepak pojok. Wasit menghentikan laga sejenak.

Persija harus bermain dengan 10 pemain Sandi menerima kartu kuning kedua dari wasit pada menit 65. Sang gelandang melancarkan tekel keras nan terlambat terhadap Matsunaga. Andritany harus berjibaku menepis tendangan bebas Essien. Macan Kemayoran bisa saja kebobolan banyak gol andai Andritany tidak tampil dalam performa terbaiknya malam ini.

Keunggulan jumlah pemain coba dimanfaatkan para pemain Persib. Namun hingga laga usai mereka tidak mampu menembus pertahanan Macan Kemayoran. Skor 1-1 bertahan hingga usai pertandingan. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top