Jelang Duel Bergengsi, Penggawa Maung Bandung Siap Berikan Kejutan Buat Persija – FAJAR sport
Big Match

Jelang Duel Bergengsi, Penggawa Maung Bandung Siap Berikan Kejutan Buat Persija

FAJAR SPORT, BANDUNG – Tinggal menghitung jam, laga big match antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta bakal dimulai. Laga dua tim yang menjadi musuh bebuyutan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7) petang ini.

Pada laga nanti, pemain Maung Bandung – julukan Persib bakal membuat kejutan buat lawannya, serta memberikan kado istimewa buat Bobotoh – pendukung Persib Bandung. Teranyar, gelandang serang Persib, Raphael Maitimo janji akan memberikan permainan menawannya dalam laga penuh gengsi itu.

Selain itu, Maitimo juga ingin menebus kesalahannya saat gagal mengeksekusi tendangan penalti dalam laga tandang pekan lalu. Pemain naturalisasi asal Belanda itu menjanjikan permainan impresif kendati lawan yang akan dihadapinya merupakan bekas klubnya dulu.

Maitimo memang pernah menjadi idola Jakmania saat membela Macan Kemayoran di turnamen Jenderal Sudirman Cup 2015. “Saya hormat pada Persija, saya pernah besar di sana. Namun sekarang saya main untuk Persib, dan saya harus mengalahkannya (Persija),” ujarnya dikutip Simamaung, kemarin.

Kapten Persib Bandung, Atep Rizal bertekad untuk menghentikan tren draw setiap laga klasik tersebut. Pasalnya, dalam beberapa kali pertemuan terakhir, pertandingan Persib kontra Persija selalu berakhir kacamata (0-0). “Mungkin karena satu sama lain saling hati-hati jadi kurang terbuka. Saya harap pertandingan nanti skor serupa tidak terjadi,” ujar pemain asal Cianjur itu di Bandung, kemarin.

Sementara caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan berjanji akan langsung menerjunkan komposisi pemain terbaiknya sebagai starter.

Pelatih yang dipanggil Jose ini ingin Atep dan kawan-kawan tampil menggebrak di awal dan bisa mencuri poin terlebih dahulu. “Semua pemain memiliki kans untuk jadi starter. Tidak cuma Maitimo, tidak siapa, (Carlton) Cole atau semuanya siap diturunkan,” kata Herrie dalam jumpa pers di Graha Persib, kemarin malam. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top