Datangkan Empat Pemain Top, Mourinho Wanti-Wanti Kekuatan West Ham Musim Depan – FAJAR sport
News Update

Datangkan Empat Pemain Top, Mourinho Wanti-Wanti Kekuatan West Ham Musim Depan

FAJAR SPORT, AMERIKA – West Ham United membuat kejutan besar di bursa transfer musim panas ini, dengan mendatangkan empat pemain top hadapi musim depan.

Seperti dilansir dari The Sun, Klub berjuluk The Hammers itu telah mendaratkan dua bintang Manchester City, yakni Pablo Zabaleta dan penjaga gawang Joe Hart. Selain duo The Cityzen, West Ham juga berhasil menggaet bintang Bayer Leverkusen Javier ‘Cicharito’ Hernandez dan Marko Arnautovic dari Stoke City.

Atas capaian ini, pelatih Manchester United Jose Mourinho mengangkat jempol buat kegigihan West Ham dalam menatap musim depan.

“Aku sedang berpikir tentang West Ham untuk pertandingan pertama di Premier League nanti. Mereka sudah mendapatkan Joe Hart, Chicharito dan Arnautovic,” kata Mou di Houston, Amerika Serikat, Jumat (21/7) petang waktu setempat.

“Jadi West Ham? Wow. Sepertinya mereka sedang menargetkan untuk memenangkan Liga Premier juga musim depan,” imbuh pelatih berjuluk The One ini.

Tidak ada penjelasan dari Mou kenapa tiba-tiba melayangkan pujian untuk rivalnya itu. Namun disinyalir pernyataannya itu sebagai bentuk sindiran kepada klubnya yang terkesan lambat mendatangkan pemain baru.

Pelatih asal Portugal ini tengah uring-uringan dengan laju perburuan pemain baru Man United yang menurutnya kurang trengginas. Padahal, ia mengaku sangat membutuhkan dua atau tidak pemain baru untuk membentuk skema tim yang sempurna.

Namun, manajemen MU hingga saat ini baru sukses mendatangkan striker Everton, Romelu Lukaku dan pemain Benfica, Victor Lindelof. Mou pun sangat tidak puas dengan pencapaian ini. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top