Kalah dari Manchester United, Guardiola Kembali Minta Penambahan Tiga Pemain di Lini Ini.. – FAJAR sport
News Update

Kalah dari Manchester United, Guardiola Kembali Minta Penambahan Tiga Pemain di Lini Ini..

FAJAR SPORT, AMERIKA – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kembali mengeluh usai dikalahkan oleh musuh bebuyutan mereka, Manchester United dalam laga pramusim di Houston, Amerika Serikat, Jumat (21/7) waktu setempat.

Atas kekalahan itu, Guardiola mengakui sangat membutuhkan tenaga baru sebanyak tiga pemain untuk perkuat lini belakang The Cityzen. Kekalahan 2-0 barusan mengindikasikan lini belakang mereka makin rapuh dan mudah ditembus oleh lawan.

“Kami ingin pemain baru sesegera mungkin. Kami tahu pasar transfer dan seberapa rumitnya dan kami akan menemukan solusi terbaik. Kami membutuhkan dua atau tiga lagi,” kata Guardiola dilansir Mirror, Jumat (21/7).

Kebutuhan pemain baru itu sendiri seiring dengan kepergian beberapa pemainnya pada jendela transfer musim panas ini, salahsatunya Aleksandar Kolarov yang akan merapat ke AS Roma dengan nilai transfer 6,3 juta poundsterling atau setara Rp 103 miliar.

Sebelumnya, Guardiola juga sudah kehilangan para pemain di lini belakang, mereka adalah Pablo Zabaleta, Bacary Sagna, dan Gael Clichy. Semua pergi bulan lalu saat kontrak mereka berakhir.

Oleh karena itu, pihaknya berharap bisa segera merampungkan transfer dua bidikannya, yakni Danilo dari Real Madrid dan Benjamin Mendy dari AS Monaco. Sejauh ini, Guardiola baru mendapatkan gelandang Totenham Hotspur, Kyle Walker dan dua pemain lainnya, yakni Ederson dan Bernardo Silva.

Kekalahan tim asuhannya atas tim asuhan Jose Mourinho mengindikasikan skema pertahanan timnya belum sempurna. Karena itu, suntikan dari segar dari beberapa pemain baru pada musim ini menjadi sebuah keniscayaan. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top