Usai Bantai Indonesia, Ini Kata Pelatih Timnas Malaysia – FAJAR sport
News Update

Usai Bantai Indonesia, Ini Kata Pelatih Timnas Malaysia

FAJAR SPORT, THAILAND – Timnas U-22 Malaysia berhasil membantai Timnas Indonesia U-22 di kualifikasi Piala AFC U-23 2018 dengan skor telak 3-0 di National Stadium, Bangkok, Rabu (19/7) kemarin.

Parahnya lagi, tiga gol Malaysia tercipta di babak pertama, masing-masing gol diciptakan oleh Syafiq Ahmad menit ke-4, Jafri Hisyam menit ke-19, dan N. Thanabalan menit ke-30.

Meski berhasil permalukan Indonesia, Timnas Malaysia tetap merendah dan justru memuji penampilan Timnas Indonesia. Pelatih Timnas Malaysia Ong Kim Swee, menilai timnas Indonesia menujukan permainan yang apik. Sehingga bisa menjadi pesaing timnas Malaysia.

“Kubu Indonesia menampilkan permainan bagus dan memiliki pergerakan sangat cepat. Indonesia dan Malaysia adalah rival. Indonesia memiliki tim bagus, begitu pula kami,” kata Kim Swee seperti dikutip dari situs resmi AFC, Rabu (19/7/2017).

Dengan kemenangan ini untuk sementara, Malaysia memimpin klasemen grup H dengan torehan tiga poin. Laga selanjutnya, timnas Garuda Indonesia akan menghadapi Mongolia, pada Jumat (21/7/2017) mendatang. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top