Tahan Imbang Thailand, Mongolia Pede Kalahkan Timnas Indonesia – FAJAR sport
News Update

Tahan Imbang Thailand, Mongolia Pede Kalahkan Timnas Indonesia

FAJAR SPORT, THAILAND – Timnas Mongolia berhasil meredam kekuatan tuan rumah Thailand di laga pembuka kualifikasi Piala Asia U-23 pada, Rabu (19/7) kemarin.

Laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu diambut baik oleh pelatih Mongolia Michael Weiss. Buat Weiss, hasil imbang ini membuat pasukannya makin percaya diri untuk menghadapi Timnas Indonesia di pertandingan selanjutnya. Pada laga itu, Mongolia terlebih dulu tertinggal di menit ke-17, tapi berhasil dibalas di menit ke-88 hingga pertandingan berakhir dengan imbang 1-1.

“Kami senang dengan hasil ini. Kami mengetahui bahwa Thailand adalah tim yang bagus dan kuat dalam grup. Dalam sepak bola, kita tidak akan pernah tahu apa yang terjadi,” kata Michael Weiss dikutip laman resmi AFC.

Lanjut Weiss, saat ini anak asuhnya dalam kepercayaan diri tinggi. Lawan Indonesia, Jumat (21/7), mereka siap raih poin penuh. “Untuk laga selanjutnya melawan Indonesia, kami tidak fokus ke pemain tertentu, kami berpikir positif dan fokus ke tim sendiri,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top