Indonesia Main Bagus, tapi Malaysia Gunakan Strategi Ini Hingga Menang Telak – FAJAR sport
News Update

Indonesia Main Bagus, tapi Malaysia Gunakan Strategi Ini Hingga Menang Telak

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kemenangan telak Timnas Malaysia U-22 atas Timnas Indonesia U-22 tak lepas dari racikan strategi dari pelatih.

Pelatih Timnas Malaysia, Ong Kim Swee mengakui kecepatan pemain Indonesia pada laga itu, tetapi anak asuhnya lebih disiplin dan sistim bertahan yang baik. Pada laga itu, Malaysia berhasil mengalahkan Indonesia dengan skor telak 3-0 di National Stadium, Bangkok, Thailand, Rabu (19/7) kemarin pada kualifikasi grup H Piala Asia U-23.

“Kami tetap bermain dengan disiplin, kami tidak mau terlalu agresif. Bahkan saat kami sudah unggul 3-0, yang selalu saya ingatkan adalah soal disiplin,” katanya, dilansir situs AFF.

Menurutnya, Indonesia sudah bermain dengan baik. Bahkan dia menilai pemain Indonesia memiliki kecepatan. “Indonesia tim yang bagus, punya kecepatan. Kedua tim ini (Malaysia dan Indonesia) sebenarnya juga bagus, tapi kami mampu lebih disiplin,” ungkapnya.

Kemenangan itu membuat Malaysia berada di puncak klasemen Grup H, karena di luar dugaan, tim tuan rumah Thailand U-22 justru bermain imbang 1-1 saat menghadapi Mongolia. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top