Bukan Indonesia, Pelatih Thailand Lebih Segani Tim Ini di SEA Games 2017 – FAJAR sport
News Update

Bukan Indonesia, Pelatih Thailand Lebih Segani Tim Ini di SEA Games 2017

FAJAR SPORT, THAILAND – Pelatih Timnas Thailand U-22 tak begitu menyegani Evan Dimas cs di SEA Games 2017 di Malaysia nanti.

Berada dalam satu grup, pelatih Thailand, Worrawoot Srimaka mengakui lebih menyegani Timnas Vietnam ketimbang tim lainnya seperti, Indonesia dan Kamboja. Dilansir dari Siam Sport, Srimaka mengaku Vietnam bakal menjadi lawan terberat tim Gajah Putih untuk lolos ke fase grup.

“Yang paling sulit melawan Vietnam. Mereka kuat. Kalau bisa melewati hadangan mereka, kami akan lebih mudah,” kata Srimaka.

Selain memandang sebelah mata tim asuhan Luis Milla itu, Srimaka juga menganggap pertandingan perdana mereka melawan Kamboja akan mudah dilalui, meskipun ia tetap mengaku tidak akan jemawa.

“Pertandingan pertama kami menghadapi lawan yang tidak terlalu sulit. Tapi tetap tak boleh dipandang remeh. Situasi akan berubah setelah pertandingan nanti,” imbuhnya.

Juara bertahan itu berada di Grup B bersama Kamboja, Indonesia, Timor Leste, dan Filipina. Thailand optimis bisa mempertahankan supremasi cabor bergengsi di ajang empat tahunan itu yang akan segera di gelar di Malaysia selaku tuan rumah. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top