Bukan Chelsea atau Liverpool, Giggs Sebut Dua Klub Ini Bakal Bersaing Rebut Juara EPL – FAJAR sport
News Update

Bukan Chelsea atau Liverpool, Giggs Sebut Dua Klub Ini Bakal Bersaing Rebut Juara EPL

FAJAR SPORT, INGGRIS – Mantan kapten Manchester United, Ryan Giggs mengatakan, perebutan titel juara Premier League musim 2017/2018 bakalan ketat.

Menurut legenda hidup Setan Merah itu, dua klub se-kota, Manchester United dan Manchester City bakal menjadi pesaing berat merebut titel juara nanti. Giggs sendiri menghabiskan karirnya di Old Trafford dengan memenangkan 13 trofi liga dan dua Liga Champions.

Giggs sendiri yakin, mantan klubnya itu kini memiliki skuat yang lebih baik dari musim kemarin. Olehnya itu, Giggs yakin mereka bisa meraih juara musim depan. Meski jagokan Setan Merah, Giggs juga mengkhawatirkan kekuatan klub tetangganya, Manchester City.

City sendiri kini menjadi ancaman tersendiri bagi MU di perebutan gelar juara. Giggs juga mengakui, keikutsertaan Chelsea di Liga Champions akan menguntungkan timnya di bursa juara. “Saya bisa membayangkan MU dan City bersaing di liga,” kata Giggs.

“Ini musim kedua Jose di United. Musim lalu mereka memiliki skuat terbaik dan saya kira tahun ini juga. Mereka tidak punya starter terbaik, namun kedalamannya amat bagus,” lanjutnya.

“Dan City, menjelag akhir musim di Watford mereka punya Gabriel Jesus, Leroy Sane, Sergio Aguero, David Silva, Kevin de Bruyne. Kelimanya menakutkan dan Raheem Sterling bahkan belum ada di atas lapangan,”

“Ini juga musim kedua Guardiola di Premier League, jadi mereka akan amat kuat. Amat menarik melihat bagaimana Chelsea mengatasi Liga Champions, namun saya bisa bayangkan City dan United bersaing untuk gelar liga,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top