Wonderkid Milik Juventus Ini Bakal Hengkang ke Premier League Secara Gratis – FAJAR sport
News Update

Wonderkid Milik Juventus Ini Bakal Hengkang ke Premier League Secara Gratis

FAJAR SPORT, ITALIA – Moise Kean, Pemain muda bertalenta milik Juventus diprediksikan bakal hengkang dari klub secara gratis pada musim panas depan.

Pemain yang sudah membuat gol perdananya diakhir musim lalu. penyerang 17 tahun itu jarang mendapat waktu bermain dari pelatih, tetapi dia memiliki kemampuan yang luar biasa dan miliki talenta istimewa. Tak pelak, sang pemain pun digadang-gadang bisa menjadi bintang masa depan.

Meski begitu, Juventus tak akan mudah untuk mempertahankan pemain ini. Bukan apa-apa, Kean sudah mulai dipantau oleh tim besar lain sebut saja Manchester City dan Arsenal.

Kean memang dikabarkan dekat dengan kontrak baru bersama I Bianconeri. Menariknya, sang ayah, Biorou Jean, yang notabene tak terlalu dekat dengan sang anak, buat pernyataan menarik.

Kean sendiri tinggal bersama ibu dan adiknya sejak kedua orang tuanya bercerai.

“Juventus menawari anak saya 700 ribu euro per tahun dan pada masa lalu saya meminta Mino Raiola untuk membawanya ke Inggris. Juventus janji akan membantu saya kembali ke Afrika tapi itu tak pernah dilakukan. Sekarang Kean bisa hengkang dengan status bebas transfer,” jelasnya kepada Tuttosport.

“Saya tak pernah mempersilahkan Raiola menjadi agen anak saya. Jika saya disuruh memilih, saya akan memilih agen selain dia,” pungkas sang ayah. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top