Berstatus Pemain Pinjaman, Anderson Tampil Moncreng di Besiktas.. Mourinho Langsung Jatuh CInta, Tapi… – FAJAR sport
News Update

Berstatus Pemain Pinjaman, Anderson Tampil Moncreng di Besiktas.. Mourinho Langsung Jatuh CInta, Tapi…

FAJAR SPORT, TURKI – Pemain Benfica yang dipinjamkan ke Besiktas, Anderson Talisca kini menjadi pemain yang paling banyak dibicarakan, setelah tampil baik bersama klubnya.

Talisca sendiri menjadi pemain muda yang penampilannya moncreng musim ini. Peformanya semakin matang bersama klub pinjamannya. Atas dasar itu, pelatih Manchester United, Jose Mourinho langsung jatuh cinta padanya. Mourinho dikabarkan sangat suka dengan gaya bermain Talisca yang eksplosif.

Talisca pun beberapa kali mengatakan ingin tampil di Premier League. Bak gayung bersambut, media pun menghubungkan berita tersebut. Tapi, peluang Talisca bergabung dengan Setan Merah sepertinya kecil.

“Saya tak tahu berita itu datang dari mana. Meski begitu, apapun bisa terjadi di dunia sepak bola. Kita bisa melihat situasional nanti. Bakal ada yang dikonsultasikan,” jelasnya kepada Record.

Status pinjaman Talisca ke Besiktas memang dua musim dan dia berhasil membawa klub juara di Turki musim lalu. Sementara itu kontraknya di Benfica juga baru berakhir pada 2019.

Menarik menunggu bagaimana masa depan Talisca. Apakah dia benar-benar bisa menjadi bintang besar di klub besar nantinya, atau hanya sampai level seperti sekarang, hanya waktu yang menentukan. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top