Pendukung Manchester United Jangan Ke-GR-an, Karena Ronaldo Sulit Kembali ke Old Trafford.. Ini Alasannya – FAJAR sport
News Update

Pendukung Manchester United Jangan Ke-GR-an, Karena Ronaldo Sulit Kembali ke Old Trafford.. Ini Alasannya

FAJAR SPORT, SPANYOL – Posisi mega bintang Cristiano Ronaldo di Real Madrid belum juga jelas setelah sang pemain tertimpa kasus penggelapan pajak.

Kini, rumor kepergian sang bintang dari Real Madrid makin menguat. Tiga klub raksasa Eropa sudah menanti sang pemain dengan tawaran kontrak yang sangat besar. Paris Saint Germain, Manchester United dan Chelsea sudah bersiap untuk menampung sang iko Los Blancos itu.

Meski belum jelas masa depannya, mantan Presiden Real Madrid amon Calderon ikut angkat bicara soal masa depan Ronaldo. Menurut dia, akan sangat sulit untuk Ronaldo kembali ke Man United karena dia punya hubungan yang kurang baik dengan Jose Mourinho.

“Yang saya tahu hubungan kedua sosok tersebut tidaklah yang terbaik. Tapi, itu memang sudah sangat lama. Mungkin sekarang kondisi berbeda dan bisa saja mereka bekerja sama dengan baik,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Akan sangat sulit Ronaldo kembali ke Man United. Dia akan bertahan dan itu yang saya harapkan. Akan menjadi bisnis yang sangat buruk melepas seorang Ronaldo. Karena tak ada yang bisa menggantikannya di dunia sepak bola. Saya ingin Ronaldo pensiun di Madrid,” tambah dia.

Ronaldo memiliki kontrak hingga 2021 dengan Madrid dan sebenarnya tak pernah punya masalah sebelum masalah pajak ini terkuak. Menjadi ikon klub, Madrid jelas sedang mencari solusi terbaik untuk kondisi Ronaldo saat ini. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top