Minat Ronaldo, tapi Tak Punya Uang..  Klub Ini Siap Berikan Tawaran Pakai Bir  – FAJAR sport
News Update

Minat Ronaldo, tapi Tak Punya Uang..  Klub Ini Siap Berikan Tawaran Pakai Bir 

FAJAR SPORT, JERMAN – Pasca melontarkan niatannya untuk hengkang dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo langsung didekati oleh klub-klub besar Eropa.

Terakhir, salah satu klub kasta ketiga di Jerman Fortuna Koeln, ikut meramaikan perburuan tanda tangan mega bintang Real Madrid itu. Tapi, keinginan Fortuna bakal tak terealisasi karena faktor keuangan. Klub ini pun memberikan tawaran dengan cara lain, yakni menawari Ronaldo dengan bir seumur hidupnya.

“Hey @Cristiano kami masih mencari seorang striker. Kami tak punya uang, tapi kami menawarkan Anda Koelsch gratis seumur hidup #ronaldo #fortuna,” bunyi cuit di akun @fortuna_koeln yang diposting Senin (19/7/2017) waktu setempat.

Koelsch sendiri merupakan bir lokal di wilayah Cologne. Namun, upaya Fortuna itu sepertinya hanya akan terhenti disebatas candaan, mengingat Ronaldo dikenal sebagai atlet yang terbiasa hidup sehat, tanpa rokok dan alkohol.

Sebelumnya, Hertha coba membujuk Ronaldo untuk gabung dengan tawaran berupa dukungan sepenuh hati dari suporter. Hal itu sekaligus sebagai satir untuk menyindir suporter Real Madrid yang beberapa kali sempat mencemooh Ronaldo karena niatnya tersebut. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top