Ibrahimovic Ingin Tetap di Old Trafford, Ini Tanggapan Pihak Klub – FAJAR sport
News Update

Ibrahimovic Ingin Tetap di Old Trafford, Ini Tanggapan Pihak Klub

FAJAR SPORT, INGGRIS – Top skorer Manchester United musim 2016-2017, Zlatan Ibrahimovic mengakui masih ingin tetap berada di Old Trafford, markas besar Manchester United untuk musim depan, setelah kondisi cederanya dinyatakan sembuh.

Ibra – sapaan akrabnya kini dalam kondisi cedera ligament di lututnya. Sayangnya, pihak manajemen Manchester United resmi mengakhiri kerja sama dengan striker jangkung tersebut begitu kontrak sang pemain berakhir pada 30 Juni 2017.

Cedera lutut dan gaji yang besar menjadi alasan manajemen Manchester United tidak bisa lagi memberi penawaran kontrak baru selama satu musim kompetisi.

Namun meski tidak lagi menjadi pemain Manchester United, klub tetap mengizinkan Zlatan Ibrahimovic untuk memakai fasilitas latihan di Carrington.

Pada musim 2016-2017, Zlatan Ibrahimovic mengantarkan Manchester United meraih tiga gelar, yaitu Community Shield, Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Ia mengukuhkan diri sebagai top scorer The Red Devils pada musim kemarin dengan koleksi 28 gol. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top