Eks Pemain Chelsea Ini Sebut Tottenham Bikin Malu di Liga Champions – FAJAR sport
News Update

Eks Pemain Chelsea Ini Sebut Tottenham Bikin Malu di Liga Champions

FAJAR SPORT, INGGRIS – Peforman Tottenham Hoitspur dua musim terakhir ini terbilang baik. Mereka berhasil finis di posisi dua klasemen Premier League.

Bahkan, anak asuh Mauricio Pochettino ini berhasil membuat persaingan gelar didua musim ini terbilang menarik. Pertama mereka membuntuti Leicester City yang berhasil mengunci juara musim 2015-2016 dan kini Chelsea di musim 2016-2017.

Meski begitu, eks pemain Chelsea, yang juga Tottenham William Gallas memiliki pendapat berbeda soal kualitas dan mental para pemain Tottenham. Menurutnya, Tottenham masih akan sulit bersaing di level eropa, karena banyak pemain yang terbilang belum merasakan panasnya kompetisi tersebut.

“Sangat memalukan apa yang terjadi dengan Tottenham musim lalu di Champions League. Tapi, skuat Tottenham memang masih terlalu muda untuk Champions League,” ujarnya kepada Goal.

“Melawan AS Monaco dan Bayer Leverkusen pada tahap grup, mereka tak mampu berbuat banyak. Hal tersebut membuktikan bahwa tim itu butuh pengalaman lebih banyak lagi. Champions League sangat berbeda dengan Premier League,” jelasnya.

Sambungnya, “Anda butuh pengalaman, kepintaran, dan harus tetap fokus. Jika Anda melihat skuat Tottenham terdahulu, banyak sosok berpengalaman dan sedikit berumur untuk menyeimbangkan,”. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top