Bertandang ke Markas PSM, Borneo FC Tetap Mainkan Gaya Menyerang – FAJAR sport
News Update

Bertandang ke Markas PSM, Borneo FC Tetap Mainkan Gaya Menyerang

FAJAR SPORT, MAKASSAR – Pusamania Borneo FC bakal melakoni laga tandang menghadapi PSM Makassar sebentar nanti, Senin (19/6) di Stadion Andi Mattalatta Makassar.

Bermain di markas lawan dengan kekuatan penuh, Boerneo FC tetap memainkan gaya menyerang. Pelatih Bornwo FC, Dragan Djukanovic menegaskan, bahwa anak asuhnya tetap memainkan gaya menyerang. Bahkan, dia mengintruksikan agar Ponaryo Astaman cs tak bole memainkan sistim bertahan.

“Tidak ada perbedaan ketika melawan tim manapun. Baik itu melawan PSM, Barito Putera, atau Persib bandung saya tak pernah mengubah formasi. Kami tetap akan tampil menyerang,” sebut Djukanovic seperti dilansir liga-indonesia.id.

Terlepas dari itu, Djukanovic juga tetap mewaspadai kualitas para pemain PSM. Menurutnya PSM memiliki amunisi berbahaya dan bisa mengubah keadaan dalam waktu singkat. Seperti Marc Anthony Klok, Reinaldo Elias, dan Willem Jan Pluim. Mereka memiliki kemampuan di atas rata-rata.

“Kami tahu PSM adalah salah satu tim terbaik di Liga 1 dan saya juga sudah melakukan analisis terhadap permainan mereka. PSM memiliki kualitas individu yang sangat baik,” imbuh Djukanovic.

Toh, itu bukan halangan bagi Pesut Etam takut. Mereka memastikan tetap tampil agresif tak peduli bermain di kandang lawan. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top