Tak Pusing dengan Capaiannya, Aji Santoso Sebut Manajemen Klub Dipihaknya – FAJAR sport
News Update

Tak Pusing dengan Capaiannya, Aji Santoso Sebut Manajemen Klub Dipihaknya

FAJAR SPORT, AREMA – Pelatih Arema FC, Aji Santoso terus mendapat tekanan besar dari fans klub usai mendapat hasil minor dibeberapa pertandingan klub terakhir ini.

Terakhir, klub berjuluk SIngo Edan ini ditahan imbang tanpa gol oleh Perseru Serui pekan lalu. Akibatnya, banyak tagar di media sosial bertebarana minta Aji Santoso out ‘#Ajiout’. Dan kekecawaan Aremania itu pun dirasakan oleh pelatih 47 tahun itu.

Kini, eks pelatih Persela Lamongan itu kembali diuji menghadapi Bali United nanti pada lanjutan Liga 1 2017. “Kalau saya boleh jujur, sebenarnya manajemen menjamin karier saya, bahkan saya tidak boleh mundur, saya disuruh melatih dalam jangka panjang, tapi saya juga harus melihat situasi,” ungkap Aji dikutip Wearemania.

Harusnya, lanjut dia, pelatih memang diberi kepercayaan seperti itu. Dia mencontoh beberapa klub, seperti PSM Makassar bersama Robert Albets, hingga Madura United dengan Gomes de Oliveira.

“Saya baru beberapa bulan sudah mendapatkan gelar (Piala Bhayangkara dan Piala Presiden), tentunya juga harus diperhitungkan, dengan pemain-pemain baru yang ‘lebih murah’ dari pemain-pemain musim lalu,” papar dia.

“Kami sudah mendapatkan gelar tersebut, terserahlah orang lain menyebutnya hanya turnamen, yang jelas ini prestasi yang kami buat, makanya saya yakin manajemen akan membackup saya,” tandas mantan pelatih Persela Lamongan itu. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top