Raih Kemenangan Beruntun, Persija Mendapat Keberkahan di Bulan Ramadan – FAJAR sport
News Update

Raih Kemenangan Beruntun, Persija Mendapat Keberkahan di Bulan Ramadan

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persija Jakarta memang tampil bagus ditiga laga terakhir mereka. Tim Macan Kemayoran ini berhasil menyapu bersih tiga laga tersebut dengan hasil kemenangan.

Tak ayal, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengaatakan, jika bulan Ramadan kali ini timnya mendapat keberkahan alias keberuntungan. Hal itu terlihat dengan menaklukan Arema FC dengan skor 2-0, menumbangkan tuan rumah PS TNI juga dengan kedudukan 2-0, dan terakhir menumbangkan Perseru Serui dengan skor telak 3-0.

Dia mencontohkan, sebelum memasuki bulan puasa, banyak peluang emas Persija yang sulit untuk menjadi gol. Misalnya, saat lawan Madura United yang mana bola mengenai tiang gawang. “Kemarin saat lawan Perseru bola juga kena tiang gawang. Tetapi, bola mengarah ke Willian dan akhirnya bisa mencetak gol,” ungkap arsitek asal Brasil tersebut.

Mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya itu mengungkapkan, bulan puasa merupakan bulan yang bagus bagi tim. “Saya melihat pemain muslim berbuka puasa di mess. Setelah itu, mereka. lalu salat bersama. Saya melihat tim ini lebih kompak dan Tuhan benar-benar membantu Persija saat ini,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, di partai terakhir bulan puasa melawan Sriwijaya, Kamis (15/6), dia menargetkan Persija kembali menang untuk sapu bersih. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top