Kata Pelatih Sriwijaya, Persija tetap Mengerikan Meski Main Tanpa Penonton – FAJAR sport
News Update

Kata Pelatih Sriwijaya, Persija tetap Mengerikan Meski Main Tanpa Penonton

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persija Jakarta akan menjamu tamunya Sriwijaya FC pada lanjutan Liga 1 2017 sebentar malam nanti, Jumat (16/6). Laga sebentar nanti akan berlangsung tanpa kehadiran pendukung fanatik Persija Jakarta.

Meski bermain tanpa penonton, pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa ogah terbuai dengan kondisi tersebut. Menurut Lessa, Persija tetap mengerikan meski tidak ada pendukungnya. Seperti diketahui, laga ini bakal tak ada penonton yang hadir. Hal ini imbas dari sejumlah oknum suporter Persija yang berbuat onar dalam laga kandang terakhir.

Jelas hal ini bisa menguntungkan SFC. Sebagai tim tamu, mereka tak akan dapat intimidasi dari suporter tuan rumah. “Tapi biasa saja. Karena kami akan bermain normal walaupun semua tahu main di kandang lawan suporter bisa mengganggu karena lapangan sepi,” kata Osvaldo.

Kendati begitu, pelatih asal Brasil itu mengakui kalau kondisi tersebut sedikit menguntungkan. Maka itu, dia menargetkan poin di Wibawa Mukti. “Mungkin kami bisa memaksimalkan ini untuk mencari poin baik itu seri ataupun menang,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top