Sah.. AC Milan Kembali Datangkan Abbiati ke San Siro – FAJAR sport
News Update

Sah.. AC Milan Kembali Datangkan Abbiati ke San Siro

FAJAR SPORT, ITALIA – Eks kiper AC Milan, Christian Abbiati kembali dipulangkan ke San Siro, markas besar Milan. Abbiati didatangkan bukan untuk menjadi kiper, tapi ditugaskan sebagai manajer tim.

mantan kiper Milan ini tercatat menghabiskan 15 tahun bersama I Rossoneri. Dalam kurun waktu satu setengah dekade tersebut, Abbiati merasakan beberapa gelar, termasuk tiga gelar Serie A dan satu Liga Champions, sebelum pensiun pada akhir musim 2015-2016.

“Christian Abbiati kembali ke rumah. Seorang legenda Milan sejati, dia bermain selama 15 musim di Rossoneri, memenangi enam trofi Italia dan dua gelar internasional,” demikian pernyataan yang dirilis Milan.

Abbiati memulai karier profesionalnya bersama klub Monza pada 1994. Milan membelinya pada 1998 dan dia sempat menjalani masa peminjaman ke Juventus (2005-2006), Torino (2006-2007) dan Atletico Madrid (2007-2008).

Mulai musim 2017-2018, Abbiati akan berperan sebagai penyambung lidah antara pelatih Vincenzo Montella dengan jajaran direksi klub.

“Hari ini dia ditunjuk sebagai manajer klub. Dia akan memberikan laporan secara langsung kepada direktur olahraga dan teknik klub, Massimiliano Mirabelli, dan akan menjadi penghubung antara tim dan klub,” lanjut pernyataan Milan. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top