Kado Buruk Buat Pendukung Jelang Idul Fitri, Pelatih Persela Minta Maaf – FAJAR sport
News Update

Kado Buruk Buat Pendukung Jelang Idul Fitri, Pelatih Persela Minta Maaf

FAJAR SPORT, JATIM – Tuan rumah Persela Lamongan harus akui kehebatan tamunya Persipura Jayapura di lanjutan Liga 1 pekan ke-10 di Stadion Surajaya, Rabu (14/6) malam.

Pada laga itu, Persela kalah 1-0 dari Persipura. Hasil ini dianggap sebagai kado buruk buat pendukung klub, LA Mania jelang hari raya Idul Fitri. Pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto lantas meminta maaf atas hasil minor tersebut.

Meski begitu, Herkis – sapaan akrabnya meyakinkan LA Mania jika di laga berikutnya akan meraih hasil sempurna. Selain kado buruk, posisi Persela juga merolot ke peringkat enam klasemen sementara.

“Saya mohon maaf kepada para pendukung dan masyarakat bola di Lamongan. Hari ini kami memang tidak sukses. Tapi hal itu bukan karena anak-anak tidak berjuang. Mereka sudah berjuang, tapi (hasilnya) tidak sukses,” ucap pelatih yang akrab disapa Herkis itu.

Herkis mengaku sudah mempersiapkan strategi terbaik untuk menangkal serangan Persipura. Hanya saja formulanya tak berjalan dengan baik. “Inilah sepak bola. Saya harus sampaikan ke pemain bahwa ada situasi tidak terduga yang bisa terjadi di sepak bola,” jabar Herkis.

Mantan pelatih PSS Sleman ini angkat topi dengan Perjuangan anak buahnya di atas lapangan. Sayang gara-gara ingin segera membalas gol Persipura yang diciptakan Addison Alves pada menit ke-66, para pemain Persela harus kehilangan konsentrasi dan ketenangan.

“Tentunya ini perbaikan bagi semuanya. Kami sudah dua kali kalah di kandang, kami harus introspeksi dan bangkit. Selamat untuk Persipura karena berhasil mengambil poin di Lamongan. Ke depan kami harus tetap fokus, tetap semangat dan tetap fight,” tutup Herkis. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top