Barcelona dan Real Madrid Perkenalkan Jersey Baru, Ternyata yang Lebih Mahal Itu.. – FAJAR sport
News Update

Barcelona dan Real Madrid Perkenalkan Jersey Baru, Ternyata yang Lebih Mahal Itu..

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid dan rival abadinya Barcelona telah memperkenalkan jersey terbaru mereka untuk menghadapi musim 2017-2018.

Meski sudah diperkenalkan, tapi belum ada satupun yang dijual ke pasaran. Meski begitu, harga kostum kedua klub ini sudah pasti menguras isi dompet. Seperti diketahui Barcelona lebih dulu memperkenalkan seragam tempur mereka. Pada tampilan kostum terbaru Barca itu terdapat tulisan Rakuten di bagian dada, sponsor utama jersey.

Sementara Real Madrid, baru kemarin memperkenalkan jersey anyar mereka. Putih tetap menjadi warna dominan untuk baju kandang mereka. Jika dibandingkan antara harga kostum Real Madrid dengan Barcelona, mana yang paling mahal?

Dilansir Marca, kostum Madrid dibanderol 129 euro (Rp 1,9 juta) di toko resmi Adidas. Nominal tersebut belum termasuk emblem. Jika ditambah emblem Liga Spanyol, Liga Champions, UEFA Badge of Honour, atau Piala Dunia Klub, maka harganya bisa melonjak sampai 140 euro.

Sementara itu, seragam Barcelona versi ‘polos’ dipatok sebesar 150 euro. Adapun harga setelah ditambah emblem adalah maksimal 180 euro.

Dengan kostum anyar, Madrid dan Barcelona akan bentrok dalam turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup pada 29 Juli 2017. Pertempuran kedua tim akan berlanjut dalam Piala Super Spanyol. Tanggalnya adalah 12 dan 15 Agustus 2017. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top