Ingin Menangkan Trofi Liga Champions, Mbeppe Isyaratkan Pindah ke Real Madrid – FAJAR sport
News Update

Ingin Menangkan Trofi Liga Champions, Mbeppe Isyaratkan Pindah ke Real Madrid

FAJAR SPORT, PRANCIS – Striker wonderkid milik AS Monaco, Kylian Mbeppe kini menjadi pemain muda Eropa yang paling banyak diminati. Penampilan menawan sang pemain bersama klubnya musim ini membuat klub-klub besar Eropa jatuh cinta kepadanya.

Teranyar, pemenang Liga Champions musim ini, Real Madrid sudah terang-terangan mengakui suka dengan pemain muda milik Timnas Prancis itu. Bahkan, klub ibukota Spanyol itu sudah memberikan pendekatan dengan pihak Monaco serta agen sang pemain untuk membicarakan masa depannya.

Untuk mendapatkan pemain muda itu, Real Madrid harus bergesekan dengan klub super kaya milik Prancis, Paris Saint Germain (PSG) yang juga suka kepada Mbeppe. Selain PSG, Arsenal, Mbeppe, Manchester United dan Liverpool juga mengakui tertarik kepada pemain muda itu, dan berusaha untuk mendatangkannya.

Meski begitu, sang pemain memiliki opsi tersendiri dalam menentukan masa depannya. Terbaru, Mbeppe mengungkapkan isi hatinya jika ingin meraih trofi Liga Champions musim depan, dan hal itu berpeluang didapatkan bersama klub lain, meski Monaco juga ikut dalam kompetisi tersebut.

Keinginan Mbeppe ini disinyalir berkaitan dengan tawaran dari Reaql Madrid. Dan tak menutup kemungkinan, top skorer Ligue 1 ini akan bergabung dengan El Real musim depan nanti. Kita tunggu hasilnya saja. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top