Tak Dipakai di Chelsea, AC Milan Ogah Lirik Diego Costa – FAJAR sport
News Update

Tak Dipakai di Chelsea, AC Milan Ogah Lirik Diego Costa

FAJAR SPORT, ITALIA – Striker Chelsea Diego Costa bakal tak akan terlihat lagi di Stamford Bridge musim depan. Pemain Timnas Spanyol ini sudah tak lagi dibutuhkan oleh pelatih Antonio Conte.

Nama Costa sudah disapastikan akan dihapus oleh Conte dari daftar skuad utama The Blues. Itu terbukti setelah sang pelatih mengirim pesan kepada Costa lewat handpone, jika dirinya tak lagi membutuhkan Conte di musim depan.

Atas hal itu, Conte sudah dipastikan akan hijrah dari Chelsea dan mencari klub baru. pencetak gol terbanyak di Chelsea ini sempat dikaitkan dengan klub Italia AC Milan. Tetapi, pihak Milan enggan meliriknya, bahkan sampai membayar gajinya sebesar £200.000 per pekan.

Penolakan tersebut diambil oleh Milan setelah mengetahui Conte tak lagi dipakai di Chelsea. Meski tak lagi dibutuhkan di Chelsea, Costa masih berpeluang besar untuk tampil di klub lain, atau sang pemain kembali ke klub asalnya Atletico Madrid.

Sementara itu, Conte sedang memburu jangkar bertahan milik Juventus Alex Sandro. Untuk dapatkan jasa pemain Timnas Brasil itu, Chelsea diharuskan membayar £52 juta ke Juventus, karena kontrak sang pemain masih tersisa tiga tahun di Juventus.

Selain itu, Chelsea juga sudah menyetujui nilai kontrak dengan AS Monaco untuk menggaet Tiemoue Bakayoko ke Stamford Bridge musim depan. Bakayoko dibandrol dengan harga sebesar £35 juta. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top