Manfaat Kondisi Persib Bandung, Pelatih Persiba Siap Curi Poin – FAJAR sport
News Update

Manfaat Kondisi Persib Bandung, Pelatih Persiba Siap Curi Poin

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persiba Balikpapan akan melakoni laga tandang menghadapi Persib Bandung di pekan ke-10 Liga 1 2017, Minggu (11/6) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, malam ini.

Menjamu klub yang mayoritas dihuni oleh pemain-pemain top, pelatih Persiba Milomir Seslija tak sedikitpun gentar. Bahkan, dia bakal memanfaatkan kondisi buruk yang sedang dialami oleh Maung Bandung – julukan Persib untuk pulang membawa poin ke Kalimantan.

Persib memang dalam periode buruk, setidaknya dalam empat pertandingan sebelumnya, Persib belum berhasil memenangkan pertandingan. Dua laga imbang melawan Semen Padang dan Borneo FC, dua sisanya kalah saat melawan Bali United dan Bhayangkara FC.

Hasil tersebut membuat Persib merosot ke posisi 14 klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Sementara Persiba, baru saja meraih hasil tren positif usai menumbangkan Borneo FC dengan skor akhir 3-2 pada laga sebelumnya.

“Saya berharap besok bisa mencuri poin atas Persib yang sekarang di bawah tekanan. Mereka banyak problem di dalam tim,” ujar Milo dalam press conference sebelum laga di Graha Persib, Sabtu (10/6/2017).

Persib memang dalam tekanan, tapi Milo tidak mau jemawan. Sebab Persib bukan tim sembarangan yang dapat dengan mudah dikalahkan. Apalagi Maung Bandung dianggapnya memiliki basis pendukung yang luar biasa.

“Tapi Persib tetap tim besar di Indonesia dan memiliki suporter yang banyak. Mereka memililki pemain bagus, ada Essien, Maitimo, dan beberapa pemain terbaik di Indonesia. Dia punya Sergio juga, dan punya kiper yang kelas dan kanan kiri masuk Timnas, satu poin bagus dari persib,” katanya.

Selain itu, kata Milo timnya dipastikan tidak akan menurunkan Dirkir Glay yang harus absen karena dipanggil untuk bermain bersama dengan Timnas Liberia. “Kita berharap besok seperti game final, dan semua enjoy nikmati pertandingan. Dan yang terbaik besok akan memenangkan pertandingan,” harapnya.

Hal yang sama diungkapkan bek Persiba Balikpapan, Yudi Khoerudin. Menurutnya timnya tidak memiliki beban. Sebaliknya beban ada pada tubuh Persib Bandung.

“Kita akan bermain kompak dan semangat. Kita akan bertanding nothing to lose. Bukan berdasarkan pertandingan sebelumnya. Kita juga tidak akan bertahan dan kita sudah analisis, kita akan bekerja keras. Semoga bisa dapat hasil baik,” harap Yudi. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top