Demam Tagar #Out di Liga 1, Ini Kata Pelatih Mitra Kukar – FAJAR sport
News Update

Demam Tagar #Out di Liga 1, Ini Kata Pelatih Mitra Kukar

FAJAR SPORT, KALTIM – Liga 1 2017 baru saja menuju putaran pertama, tetapi beberapa pelatih klub di Liga 1 sudah ditendang klubnya akibat gagal membawa timnya meraih kemenangan.

Imbas dari itu, para pendukung klub pun doyan dengan membuat tagar #out buat sang pelatih yang dianggap gagal. Melihat hal ini, pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, prihatin dengan kondisi belakangan ini. Sebab, dikit-dikit, pelatih yang timnya kurang maksimal harus hadapi tagar #out.

Fenomena di Liga 1 belakangan ini memang cukup menarik. Para suporter yang tak puas dengan performa tim menjadikan pelatih sasaran empuk.

Bahkan, di media sosial tak jarang tagar out menjadi ramai. Kondisi inilah yang diprihatinkan oleh Jafri Sastra. “Saya prihatin, pelatih dikit-dikit hadapi tagar out itu. Yang harus dipahami adalah untuk meraih prestasi tidak gampang,” kata Jafri Sastra dikutip dari Prokal Kaltim.

Menurutnya, terlalu dini untuk menilai pelatih. Sebab, kinerja pelatih biasanya dinilai setelah semusim. “Bisa dilihat di level Eropa, Jose Mourinho adalah pelatih kelas dunia, tapi Manchester United tahun ini belum meraih gelar Liga,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top