Tiga Penyerang dan Satu Pemain Bertahan Real Madrid Masuk Daftar Pembelian Manchester United – FAJAR sport
Transfer

Tiga Penyerang dan Satu Pemain Bertahan Real Madrid Masuk Daftar Pembelian Manchester United

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United sudah mulai melancarkan misi pembelian pemain di musim panas nanti. Kabarnya, sang juru taktik Setan Merah, Jose Mourinho sudah merilis beberapa nama yang masuk dalam perburuan mereka.

Dari nama-nama tersebut, ada empat pemain Real Madrdi yang masuk dalam daftar pembelian pada musim panas nanti. Perburuan ini dilakukan karena MU ikut lolos ke Liga Champions musim depan usai memenangkan trofi Liga Europa.

Selain itu, kontrak striker veteran milik MU, Zlatan Ibrahimovic tidak lagi diperpanjang, artinya pihak klub harus mencari pengganti yang sepadam dengan eks kapten Timnas Swedia itu. Kini, nama dua penyerang hebat Real Madrid, Gareth Bale dan Alvaro Morata masuk dalam daftar pembelian Mourinho.

Selain Bale dan Morata, Mourinho juga memburu tanda tangan winger Real Madrid lainnya James Rodriguez, serta bek andalan El Real Raphael Verani. Lima pemain ini bakal meramaikan bursa transfer musim panas nanti. Nama Bale dan Rodriguez memang sering disebut bakal dijual.

Nama Bale mulai ramai diperbincangkan, lantaran tak kunjung sembuh dari cedera yang dialaminya. Sementara Rodriguez tak mampu bersaing mendapatkan posisi utama di tim, meski pemain Colombia itu tampil baik sepanjang laga di Real Madrid.

Sementara Morata dan verani masih menjadi pilihan sang pelatih Zinedine Zidane, meski Morata sering diturunkan sebagai pemain pengganti, tapi masih menjadi pilihan di dalam klub. Buat Verani sendiri, dia memang menjadi palang pintu andalan buat Zidane dihampir semua laga. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top