Empat Klub Raksasa Mengincarnya, Alexis Sanchez Bilang Begini – FAJAR sport
News Update

Empat Klub Raksasa Mengincarnya, Alexis Sanchez Bilang Begini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Hingga kini, masa depan striker Arsenal Alexis Sanchez belum juga mendapat kejelasan. Kontrak pemain Timnas Chili ini akan berakhir akhir musim depan di Emirates Stadium.

Memang, musim ini sang pemain acap kali menjadi pembahasan di klub soal kontraknya. Kabar kepindahan Sanchez juga terus didengungkan oleh media-media Eropa. Terakhir, empat klub besar Eropa kini memburunya.

Teranyar, Manchester City dan Bayern Muenchen dianggap sebagai dua tim paling berpeluang karena dikabarkan siap membayar gaji Alexis sesuai keinginannya. Manchester United dan Chelsea tak mau kalah dan kabarnya juga terus memantau kondisi pemain yang mencetak 30 gol sepanjang musim itu.

Alexis akhirnya berbicara. Dia memastikan bahwa tak tahu banyak soal rencana masa depannya, karena memang bukan dia yang mengatur itu.

“Saya akan melihat apa yang dilakukan agen saya terkait hal tersebut. Sekarang ini, fokus saya bersama timnas di Piala Konfederasi di Rusia dan bermain sebaik-baiknya,” ujar sang pemain kepada Cooperativa.

“Kenyataannya agen saya yang akan menentukan dan mengetahui pilihan terbaik. Dia tahu, akan duduk bersama klub terbaik nantinya. Saya menyukai banyak hal, tapi saat ini hanya bisa memikirkan timnas,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top