Diego Costa Dicoret dari Skuad Utama Chelsea, Pemain Ini Jadi Incaran Utama Conte – FAJAR sport
News Update

Diego Costa Dicoret dari Skuad Utama Chelsea, Pemain Ini Jadi Incaran Utama Conte

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tak disangka, nama Diego Costa bakal hilang dari skuad utama Chelsea di musim depan. Pelatih Chelsea, Antonio Conte sudah memutuskan untuk tidak lagi menginginkan Costa di skuadnya.

Costa sendiri mengakui hal itu, jika dirinya sudah dikrim pesan dari Conte, bahwa tak lagi menginginkan dirinya. “Saya menerima pesan dari Antonio Conte, dia mengatakan pada saya bahwa dirinya tidak akan lagi mengandalkan saya di musim depan,” ungkap Costa dikutip Sportsmole.

Jelas, striker asal Spanyol itu geram. Dia menyatakan bakal segera mencari klub baru untuk musim depan. “Mungkin hal itu terjadi karena saya melakukan suatu hal yang buruk tahun ini. Hal tersebut sangat disayangkan. Saya pun sudah meneruskan pesan tersebut pada pihak klub agar mereka dapat segera dapat mengambil keputusan,” papar dia.

Seiring dengan pernyataan Costa itu, nama Lukaku menyeruak. Striker Everton itu bahkan dilaporkan media sekelas Sky Sports sudah setuju dengan tawaran Chelsea.

Apalagi, hal itu diperkuat dengan pernyataan Lukaku beberapa waktu lalu. Dia menyatakan kalau masa depannya sudah jelas dengan klub baru. “Saya dan agen sudah memberikan keputusan. Kami sudah sama-sama tahu, masa depan saya akan segera jelas, tapi kami belum bisa membukanya,” ungkap Lukaku secara singkat kepada Sky Sports. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top