Bukan Borussia Dortmund, Klub Jerman Ini Menjadi Impian Mesut Ozil – FAJAR sport
News Update

Bukan Borussia Dortmund, Klub Jerman Ini Menjadi Impian Mesut Ozil

FAJAR SPORT, INGGRIS – Masa kontrak Mesut Ozil di Arsenal bakal berakhir diakhir 2018 nanti. Dan belum ada kesepakatan kontrak baru antara dua bela pihak.

Menariknya, gelandang serang The Gunners ini membuat pernyataan mengejutkan soal masa depannya. Pemain Timnas Jerman ini ingin bergabung kembali dengan klub pertamanya di Bundesliga Jerman Schalke 04.

Schalke 04 memang menjadi satu-satunya klub yang diidolakan oleh Ozil selama ini. Dipilihanya Schalke 04 sendiri bagi Ozil bukan tanpa alasan. Pasalnya, itu adalah klub yang pertama kali diperkuatnya dan melambungkan namanya.

Selain itu, saat sedang memperkuat Real Madrid dan bermain bersama Arsenal Ozil ternyata tak mengidolai kedua tim.

Sayangnya, Schalke adalah tim yang belum merasakan servis nyata Ozil karena sang pemain baru bersinar saat di Werder Bremen.

“Schalke adalah klub favorit saya secara absolut. Saya masih menjadi fan mereka hingga saat ini,” ujarnya kepada Funke Media Group.

Ozil sendiri yakin bahwa Schalke adalah tim ketiga terbesar di Jerman setelah Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund.

Ozil juga menilai mereka memiliki basis fans yang hebat dan stadion megah.

“Sangat buruk mengetahui Schalke sekarang terjebak dalam mediokritas. Klub ini pantas mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Keluarga saya akan sangat senang jika saya kembali ke sana,” pungkas dia. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top