Belum Move On dari Mourinho, Lukaku Tolak Tawaran Manchester United – FAJAR sport
News Update

Belum Move On dari Mourinho, Lukaku Tolak Tawaran Manchester United

FAJAR SPORT, INGGRIS – Bintang Everton Romelu Lukaku hingga kini, belum melupakan kejadian-kejadian yang membuat dirinya sakit hati kepada Jose Mourinho saat masih sama-sama di Chelsea.

Atas kejadiaN itu, Lukaku lantas menolak tawaran Mourinho untuk gabung ke Manchester United. Memang, Lukaku menjadi salah satu pemain yang diincar oleh Mourinho. Bahkan, pemain Timnas Belgia itu menjadi pilihan utama Mourinho di musim panas ini.

Yah, Lukaku ternyata masih sakit hati sama Mourinho. Pelatih yang menyisihkannya ketika keduanya sama-sama di Chelsea. Menariknya, Lukaku kini lebih tertarik bergabung dengan Chelsea yang juga mantan klubnya ketimbang menerima pinangan MU.

Dilansir Independent, Chelsea diyakini akan memberikan dana sebesar 80 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,37 triliun ke Everton untuk membawa Lukaku ke Stamford Bridge.

Besar kemungkinan, Lukaku masih penasaran untuk dapat bermain di klub idolanya sejak masa kecil itu. Ya, Lukaku pernah didatangkan Chelsea dari Anderlecht pada tahun 2011 lalu. Namun, saat itu dirinya lebih banyak dipinjamkan ke klub lain.

Puncaknya sampai ia akhirnya dipermanenkan oleh Everton pada musim 2014/15.

Wajar saja jika Lukaku, masih menyimpan rasa sakit hati sama Mourinho. Sebab Mou sempat mengatakan jika ia ingin mengandalkan Lukaku di musim 2013/14 lalu, saat ia kembali melatih Chelsea di periode keduanya.

Namun yang terjadi adalah Lukaku dipinjamkan ke Everton yang semusim kemudian dipermanenkan di klubnya sekarang tersebut, sementara Mourinho malah mendatangkan Diego Costa dari Atletico Madrid.

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top