Tampil di Negaranya, Pedrosa Bawa Misi Balas Dendam di Catalunya – FAJAR sport
MotoGP

Tampil di Negaranya, Pedrosa Bawa Misi Balas Dendam di Catalunya

FAJAR SPORT, SPANYOL – Dani Pedrosa, pembalap Repsol Honda sepertinya belum move on dari kekalahan di sirkuit Mugello Italia kemarin. Kini, pembalap berkebangsaan Spanyol itu siap membalas dendam atas kegagalan tersebut di sirkuit Catalunya.

Kegagalan kemarin di Mugello itu membuat Pedrosa kembali nelaah faktor kegagalannya itu. Untuk diketahui, Pedrosa harus puas gagal finis dalam balapan pekan lalu. Hal ini karena dia harus terjatuh pada lap terakhir.

Hasil ini jelas tak bagus buat mereka. Dalam klasemen posisinya harus turun ke urutan kelima dengan 68 poin. Sebagai gantinya, Pedrosa ingin melampiaskannya di Catalunya. Dia ingin bangkit dan minimal bidik podium.

“Kami sekarang tengah menganalisis yang terjadi di Mugello. Kami bekerja keras untuk mengembalikan level kami,” ungkap Pedrosa dikutip dari Crash.net.

Tahun lalu, Pedrosa sendiri sukses raih posisi tiga di Catalunya. Jelas, pembalap Spanyol itu ingin mengulangi catatan bagusnya. “Permukaan sirkuit bisa jadi faktor yang berpengaruh. Namun, kami siap memberikan 100 persen untuk mendapatkan hasil bagus,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top