Mendapat Tekanan untuk Mundur, Jawaban Telak Aji Santoso Bunkam Aremania – FAJAR sport
News Update

Mendapat Tekanan untuk Mundur, Jawaban Telak Aji Santoso Bunkam Aremania

FAJAR SPORT, MALANG – Setelah menelan kekalahan meyakinkan dari Persija Jakarta, pelatih Arema FC Aji Santoso kini mendapat tekanan berat dari Aremania.

Tak sedikit Aremania meramaikan media sosial dengan tagar #Ajiout. Mendapat tekanan itu, Aji Santoso hanya menanggapinya dengan dingin. Buat Aji, menjadi pelatih di klub profesional pastinya mendapat tekanan seperti begini, apalagi dalam kondisi kalah.

Eks pelatih Persela Lamongan itu mengatakan, jika seorang pelatih tak ingin mendapat tekanan seperti itu, maka baiknya dia melatih di klub amatiran. “Melatih klub profesional pastinya tekanannya tinggi, apalagi dalam keadaan seperti ini (kalah), saya sudah biasa menghadapinya,” kata Aji yang dikutip dari Radar Malang (Jawa Pos Grup).

Imbuhnya, “Jadi pelatih klub amatir saja kalau tidak ingin mendapatkan banyak tantangan,”. Aji juga menepis mitos soal tak baiknya pelatih Arema FC berasal dari Malang. “Saya tidak mempercayai mitos karena berusaha membentuk tim dengan kekompakan dan kerja sama,” jelasnya.

Seperti diketahui, Arema FC sudah menjalani sembilan laga di Liga 1 2017 ini dengan tiga hasil kalah, dua imbang dan empat kali menang. Atas hasil itu, Arema kini berada di posisi sembilan dengan mengoleksi 14 poin. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top