Kereeen!! Pemain Timnas Indonesia U-19 Ini Samai Rekor Zidane dan Ronaldo – FAJAR sport
News Update

Kereeen!! Pemain Timnas Indonesia U-19 Ini Samai Rekor Zidane dan Ronaldo

FAJAR SPORT, PRANCIS – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri sukses menyabet penghargaan ouer Revelation Trophee Toulon Turnament 2017 pada turnamen Toulon.

Atas penghargaan ini, Egy sapaan akrabnya berhasil menyamai rekor yang pernah diraih oleh mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan pelatihnya Zinedine Zidane yang juga pernah meraih penghargaan serupa. Egy sendiri memang tampil impresif dalam tiga laga. Dia dianggap punya pengaruh besar di Garuda Nusantara.

Menariknya, Egy mendapat penghargaan ini sebelum turnamen Toulon berakhir. Selain itu, penghargaan ini hanya didapatkan oleh satu pemain di setiap tahun. “Meskipun turnamen ini belum selesai, tapi Egy dinilai dari statistiknya layak mendapatkan Piala ini,” tulis laman resmi PSSI.

Biasanya, penghargaan ini sebenarnya diberikan di akhir turnamen. Namun, berhubung timnas U-19 Indonesia bakal segera pulang, penghargaan itu langsung diberikan.

“Kemudian, biasanya yang menerima Piala tersebut adalah pemain yang timnya minimal masuk semifinal. Namun di tahun 2017 ini, baru pertama kali dikasihnya sama pemain yang timnya tidak masuk semifinal. Dan yang meraih Egy Maulana. Selamat buat Egy!,” tutup pernyataan PSSI.

Mendapat penghargaan itu, jelas Egy tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. “Saya tidak pernah menyangka kalau dapat itu karena saya hanya mementingkan Tim. Saya hanya memberikan yang terbaik dan itu bonus bagi saya, orang yang menilai bukan saya, terima kasih untuk semua yang telah mendukung saya,” bilang Egy. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top