Demi Atletico Madrid, Striker Lyon Ini Rela Menganggur Enam Bulan – FAJAR sport
News Update

Demi Atletico Madrid, Striker Lyon Ini Rela Menganggur Enam Bulan

FAJAR SPORT, PRANCIS – Musim panas telah tiba, klub-klub Eropa mulai membidik calon pemain-pemain top untuk didatangkan ke klub mereka.

Meski begitu, dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid harus menahan diri untuk melakukan pembelian pemain musim panas ini, lantaran mendapat sanksi dari FIFA hingga 2018 mendatang.

Sebelumnya Madrid dan Atletico dihukum larangan transfer sejak Januari lalu dikarenakan transaksi pemain di bawah umur. Namun, kedua klub mengajukan banding dan hukuman itu pun ditangguhkan hingga bursa transfer musim panas.

Kini, Madrid dan Atletico kembali membuat perburuan kepada calon pemain yang mereka inginkan. Terakhir, Los Blancos sudah mendapat pemain Timnas Brasil U-16 dari Plamengo, tapi sang pemain tak serta merta langsung bergabung. Dia harus menunggu hingga usianya menginjak 18 tahun, baru bisa gabung ke Santiago Bernabeu.

Sementara Atletico Madrid harus mendahan diri untuk mendapatkan pemain baru hingga Januari mendatang. Meski begitu, rival abadi Real Madrid ini sudah membuat negosiasi dengan penyerang milik Lyon, Alexandre Lacazette untuk transfer musim panas nanti.

Tetapi, sang pemain tak bisa langsung bergabung karena klub masih tersangkut larangan. Meski begitu, Lacazette siap menganggur hingga enam bulan ke depan sambil menunggu hukuman dari FIFA itu berakhir. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top