Tiga Pemain Pilar Persija Ini Dipastikan Absen Menghadapi PS TNI – FAJAR sport
News Update

Tiga Pemain Pilar Persija Ini Dipastikan Absen Menghadapi PS TNI

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persija Jakarta akan melakoni laga tandang menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor pada lanjutan Traveloka Liga 1 2017, Kamis (8/6) nanti.

Menjamu The Army – julukan PS TNI, Persija Jakarta dipastikan tak diperkuat oleh tiga pemain pilarnya, yakni Rizaldi Hehanusa, Hargianto dan Rohit Chand. Tiga pemain ini dipastikan absen lantaran mendapat panggilan dari Timnas Indonesia dan Timnas Nepal.

Rizaldi dan Hargianto dipanggil ke Timnas Indonesia untuk menjalani laga uji coba menghadapi Kamboja di Stadion Olimpiade Pnomh Penh pada, Kamis 8/6. Dua penggawa Timnas itu sudah meninggalkan klub dan bergabung dengan rekan-rekan Timnas sejak Minggu (4/6) kemarin.

Sementara Rohit Chand sudah berada di negaranya Nepal untuk melakoni laga uji coba menghadapi India di Andheri Sport Complex, Mumbai, India, Selasa (6/6) dini hari. Kabarnya, pemain berstatus marquee player ini akan absen membela Persija Jakarta saat bertandang ke markas PS TNI nanti.

Selain tiga pemain itu, klub berjuluk Macan Kemayoran ini juga bakal tak diperkuat oleh Gunawan Dwi cahyo dan Pandi Lestaluhu yang masih dalam tahap pemulihan cedera. Olehnya itu, total pemain yang akan absen membela Persija menjadi lima pemain. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top