Takut Jadi Korban Pelampiasan Sriwijaya FC, Ini Pesan Pelatih Mitra Kukar Buat Pemainnya – FAJAR sport
News Update

Takut Jadi Korban Pelampiasan Sriwijaya FC, Ini Pesan Pelatih Mitra Kukar Buat Pemainnya

FAJAR SPORT, PALEMBANG – Mitra Kukar akan melakoni laga tandang mereka ke markas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Rabu (7/6) mesok malam nanti. Pada laga ini, Mitra Kukar tak mau kehilangan poin untuk mengamankan posisi mereka di klasemen atas.

Bermodalkan kemenangan besar atas PS TNI kemarin, tim tamu akan melanjutkan trend baik mereka di laga nanti. Mereka juga bakal memanfaatkan kondisi tuan rumah yang dalam tekanan saat ini usai mendapat hasil buruk ditiga laga terakhir.

Kondisi tuan rumah saat ini sedikit menguntungkan tim tamu. Atas hasil buruk itu, pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa dipastikan kehilangan pekerjaannya jika gagal mengalahkan Mitra Kukar.

Meski demikian, arsitek Mitra Kukar Jafri Sastra tak mau terkecoh. Menurutnya, Sriwijaya FC tetaplah tim yang layak mendapatkan perhatian khusus. Gagal meraih kemenangan pada tiga laga terakhir, tentu memberikan semangat besar bagi kubu tuan rumah untuk menang.

“Saya tidak melihat adanya keuntungan dari situasi yang dihadapi tuan rumah. Justru dengan rentetan hasil buruk yang mereka dapat, kami harus lebih waspada, agar tidak menjadi korban pelampiasan,” ujar ayah dua anak tersebut seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Cukup beralasan jika pelatih berdarah Minang itu berkata demikian. Sebab, kondisi Yanto Basna dan kwan-kawan saat ini mirip dengan apa yang dialami Arema FC saat disambangi Naga Mekes, beberapa waktu lalu.

Pada saat itu, Mitra Kukar yang jauh diunggulkan harus menelan kekalahan dari Singo Edan. Untuk itu, Jafri mewanti-wanti timnya untuk tidak melakukan kesalahan serupa.

“Fokus pada kekuatan sendiri lebih penting ketimbang memikirkan kekuatan lawan. Saya yakin, semua pemain tidak ingin memetik hasil buruk dari Palembang,” pungkas Jafri. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top