Jelang Laga Kontra Persipura, MU Dipastikan Kehilangan Dua Pemain Pilar – FAJAR sport
News Update

Jelang Laga Kontra Persipura, MU Dipastikan Kehilangan Dua Pemain Pilar

FAJAR SPORT, JATIM – Madura United akan menjamu tamunya Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (7/6) dengan pemain tak lengkap. Pasalnya, klub berjuluk Sapeh Kerab itu kehilangan dua pemain pilarnya.

Dua pemain yang tak bakal perkuat MU adalah Fachrudin Ariyanto dan Slamet Nur Cahyono. Dua pemain ini dipastikan absen dengan alasan berbeda, yakni Fachrudin dipanggil gabung ke Timnas Indonesia, sementara Slamet tak bisa gabung lantaran mendapat akumulasi kartu.

Meski begitu, pelatih MU Gomes de Oliveira mengau tak ada masalah dengan masalah tersebut. “Kami tidak ada masalah meski bermain tanpa Fachrudin dan Slamet. Tim ini terdiri dari orang-orang hebat dan tidak harus bergantung pada satu-dua pemain. Karena ini sebuah grup yang juga akan menghadapi grup,” ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Mantan pelatih Persebaya U-21 itu mempersiapkan Munhar dan Fandi Eko Utomo sebagai pengganti. “Ada Munhar dan Fandi yang saya lihat sangat siap untuk pertandingan besok. Kami meyakini tim kami masih dalam momentum luar biasa dengan penuh semangat,” sambung Gomes.

Sebelum kedatangan Fachrudin, Munhar adalah pilihan utama d lini belakang. Ia selalu menjadi pendamping Fabiano Beltrame. Sedangkan Fandi Eko dipilih karena performanya sedang oke. Putra sulung legenda Persebaya Surabaya, Yusuf Ekodono itu mencetak satu gol dan satu assist saat Madura United menang tipis 3-2 atas Gresik United.

“Fandi bermain dengan sangat baik di pertandingan kemarin. Dia bisa menjalankan tugas untuk menyerang dan bertahan sama-sama baiknya. Saya berharap dia bisa cetak gol lagi. Juga perlu dicatat masih ada Greg yang saat ini makin baik dan makin bugar,” tutup Gomes. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top