Hanya Karena Ini, Lilipaly Akui Bepe Legenda Sepakbola Indonesia – FAJAR sport
News Update

Hanya Karena Ini, Lilipaly Akui Bepe Legenda Sepakbola Indonesia

FAJAR SPORT, JAKARTA – Gelandang Timnas Indoensia, Stefano Lilipaly kini menjadi idola tersendiri buat pecinta sepakbola tanah air.

Kiprahnya di lapangan hijau bersama skuad Garuda cukup menawan. Terakhir, dia bersama rekan setim lainnya membawa Indonesia menjadi runner-up di Piala AFF 2016 lalu. Meski menjadi idola, namun Lilipaly turut mengidolakan striker veteran Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

Bahkan, pemain naturalisasi itu mengakui kehebatan pemain yang biasa disapa Bepe itu. Buat Fano – sapaan akrab Lilipaly, Bepe merupakan legenda sepakbola Indonesia. Fano juga sempat bermain bersama Bepe di Persija tahun 2015, tapi tak berjalan lama.

Keduanya setim cuma dalam beberapa bulan. Sebab, saat itu sepak bola Indonesia tengah karut-marut sehingga ISL dihentikan secara force majeure. “Kami bermain bersama di Persija Jakarta dan dia adalah legenda. Bagi setiap pemain Indonesia dia adalah idola,” ungkap Fano kepada laman resmi AFC.

Bambang, menurutnya, adalah pemain panutan di Indonesia. Kedewasaan dan ketenangannya dalam bermain yang dilihat banyak pemain lain. “Dia bermain untuk tim nasional untuk waktu yang lama dan mencetak banyak gol penting. Dia orang yang sangat baik dan selalu membantu anak muda, jadi dia sangat penting bagi Indonesia,” tandas dia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top