Bobotoh Buat Rusuh di Stadion, Suporter Persija Buat Sindiran.. Kena Banget!! – FAJAR sport
Sportainment

Bobotoh Buat Rusuh di Stadion, Suporter Persija Buat Sindiran.. Kena Banget!!

FAJAR SPORT, JAKARTA – Aksi protes berlebihan dari fans Persib Bandung, Bobotoh kemarin di Stadion Patriot, Bekasi mendapat sorotan dari semua pecinta sepakbola. Pasalnya, aksi tersebut terjadi saat pertandingan sedang berlangsung.

Seperti dketahui, aksi protes turun langsung ke dalam lapangan yang dilakukan oleh Bobotohdua hari yang lalu itu, akibat tim kebangaan mereka menelan kekalahan 2-0 dari Bhayangkara FC di pekan kesembilan Liga 1 2017.

Memang, kesabaran Bobotoh memuncak saat kekalahan tersebut, karena sebelumnya Maung Bandung juga menelan kekalahan dari Bali United, dan hasil imbang di markas endiri dari Borneo FC. Sontak, aski tersebut mendapat penilaian negatif dari pihak penyelenggara Liga 1 dan juga pendukung klub lainnya, tak terkecuali Suporter Persija Jakarta.

Lewat meme kocak, suporter Persija Jakarta membanding aksi anarkis Bobotoh dengan yang mereka lakukan. Dalam meme tersebut, The Jakmania – suporter Persija mengaku tidak takut melakukan aksi seperti begitu, tapi mereka mengakui tau cara protes yang tidak merugikan tim kebanggaan mereka.

“Kami bukan takut, tapi kami tau cara protes tanpa merugikan team,” tulis akun instagram @meme_comi_persija.

Selain meme tersebut, akun instagram tersebut juga memberikan keterangan pada postingannya yang sangat menusuk pendukung Persib Bandung itu. “Jangan ada yang telat naka di antara kita Jak!” tulis mereka.

Sontak, postingan tersebut mendapat 1695 komentar 20 ribu suka. Menariknya, akun instagram @meme_comic_pusamania juga ikut berkomentar dalam postingan tersebut. “@meme_comic_persija, yuhu, kita nyantai min kaya dipantai, slow kaya di moskow,” tulis mereka.

Ada juga komentar bernada hinaan dialamatkan oleh klub berjuluk Macan Kemayoran itu, seperti disampaikan oleh @reggy_agustari, “kalian nydarakalo kalian tim miskin yg ga mampu bayar denda,” tulisnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top