Robek Jala Juventus Dua Kali di Final Liga Champions, Ronaldo Kubur Superior Buffon – FAJAR sport
News Update

Robek Jala Juventus Dua Kali di Final Liga Champions, Ronaldo Kubur Superior Buffon

FAJAR SPORT, WALES – Superior Gianluigi Buffon akhir berakhir di kaki Cristiano Roanldo di partai final Liga Chanmpions 2016-2017 di Stadion Millenium, Cardiff, Minggu (4/6).

Kiper Juventus ini tampil baik disemua laga Liga Champions musim ini. Bahkan, kapten Juventus ini berhasil membuat clean sheet di beberapa pertandingan sebelumnya. Terakhir, Buffon berhasil membuat trio Barcelona, Lionel Messi, neymar dan Luis Suarez mandul di babak delapan besar.

Tak sampai situ, Buffon juga berhasil meredam ketajam pemain muda AS Monaco Kylian Mbeppe di partai semifinal kemarin. Buffon hanya satu kali kebobolan dari dua laga menghadapi Monaco.

Namun, superior Buffon tumpul di hadapan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang Juventus dua kali dalam satu pertandingan, yakni di partai final barusan. Ronaldo berhasil membuka keunggulan Los Blancos di menit ke-20 babak pertama sebelum disamakan oleh Mario Mandzukic.

Di babak kedua, Ronaldo kembali membuat Buffon memungut bola untuk ketiga kalinya, setelah gol Casemiro di menit ke-60. Sementara gol kedua Ronaldo tercipta di menit ke-63. Pada laga yang barusan, Ronaldo memang tampil luar biasa dengan serangan cepat dan naluri golnya yang tak diragukan.

Kini, kapten Timnas Portugal itu keluar sebagai top skorer dengan 12 golnya di Liga Champions, unggul satu gol dari mega bintang Barceloan Messi. Selain membuat menjadi momok buat Buffon, Ronaldo juga berhasil mengantarkan El Real meraih trofi tertinggi di dataran Eropa ini untuk kedua kalinya secara beruntun. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top