Ketakutan Pelatih Juventus Terbukti, Casemiro Berhasil Robek Gawang Buffon – FAJAR sport
News Update

Ketakutan Pelatih Juventus Terbukti, Casemiro Berhasil Robek Gawang Buffon

FAJAR SPORT, WALES – Jelang babak kickoff Liga Champions 2016-2017, pelatih Juventus Massimiliano Allegri sempat mengakui, jika dia tak begitu takut dengan nema besar mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pelatih yang membawa Juventus meraih Scudetto Seri A Italia itu lebih menghawatirkan permainan gelandang serang El Real Casemiro. Terbukti, Casemiro menjawab kekhawatiran Allegri di partai final yang baru saja berakhir itu.

Real Madrid sukses pecundangi Juventus di partai final dengan skor telak 4-1. Casemiro berhasil menyumbang satu gol buat Real Madrid. Menariknya, gol Casemiro itu yang menjadi cikal bakal kebangkitan Los Blancos di babak kedua saat hasil masih imbang 1-1.

Casemiro yang memang sudah ditakuti oleh Allegri itu tampil memukau pada partai final. Selain mencetak gol, Casemiro juga berhasil menghidupkan lini tengah El Real dengan dua rekannya Toni Kros dan Luca Modric.

Untuk diketahui, Real Madrdi sukses meraih gelar Liga Champions ke-12 mereka usai mengalahkan Juventus dengan skor 4-1. Empat gol Los Blancos dicetak oleh Cristiano Ronaldo dua gol, Casemiro satu dan Esensio satu gol. Sementara gol Juventus dicetak oleh Mario Mandzukic lewat tendangan akrobatiknya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top