Babak Pertama Real Madrid Vs Juventus, Gol Ronaldo Mampu Dibalas Mandzukic – FAJAR sport
Hasil

Babak Pertama Real Madrid Vs Juventus, Gol Ronaldo Mampu Dibalas Mandzukic

FAJAR SPORT, WALES – Partai final Liga Champions antara Real Madrid versus Juventus berakhir imbang 1-1 di babak pertama.

Laga yang berlangsung di Stadion Millenium, Cardiff, Minggu (4/6) dini hari berjalan seru. Juventus mampu menguasai jalannya pertandingan di awal babak pertama dengan serangan-serangan mematikan.

Terbukti, laga baru berjalan tiga menit, Gonzalo Higuain berhasil mengancam lewat tendangan keras dari luar kotak penalti, tetapi mampu ditangkap oleh kiper Real Madrid, Kaylor Navas meski tangkapannya tak sempurna.

Selang tiga menit kemudian, gelandang serang Juventus, Miralem Pjanic ke; bali mengancam lewat tendangan voly. Lagi-lagi berhasil ditepis oleh Navas.

Terus menyerang, El Real berhasil memanfaatkan lengahnya lini bertahan Juventus untuk mencetak gol pertama lewat tendangan datar Cristiano Rinaldo menit ke-20, usai memanfaatkan assist dari Dani Carvajal.

Gol Madrid lahir dari serangan balik yang dibangun dari sisi kiri, yang kemudian bola operan dari Karim Benzema berhasil diamankan dengan baik oleh Ronaldo. Dalam posisi tak terkawal, Ronaldo langsung mengirim bola ke Carvajal yang tak ada pengawalan di sisi kanan.

Bola operan silang Carvajal langsung diselesaikan dengan tendangan datar oleh Ronaldo yang tak mampu dijangkau oleh Gianluigi Buffon, Los Blancos memimpin.

Gol El Real hanya bertahan enam menit, setelah Mario Mandzukic berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan akrobatnya di menit ke-26, usai memanfaatkan assist dari Higuain.

Gol Mandzukic membuat hasil sementara menjadi imbang. Diakhir babak pertama, permainan kedua tim makin panas, tak sedikit tekel keras terjadi, hingga wasit harus mengeluarkan dua kartu kuning buat Sergio Ramos dan Carvajal.

Meski demikian, diakhir babak pertama, Los Blancos sempat menguasai jalannya pertandingan, tetapi tak ada tambahan gol buat kedua tim. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top