Waduh.. Ternyata Fisik Prima Terry Saat Dilatih Mourinho itu Pengaruh Suntik Loh – FAJAR sport
News Update

Waduh.. Ternyata Fisik Prima Terry Saat Dilatih Mourinho itu Pengaruh Suntik Loh

FAJAR SPORT, INGGRIS – Siapa yang tak kenal dengan John Terry. Pemain 36 tahun ini kini menjadi pemain favorit Chelsea, meski bakal hengkang dari Stamford Bridge musim depan.

Bersama Chelsea, Terry sukses meraih berbagai trofi, baik di Premier League hingga yang paling tinggi di Eropa, yakni Liga Champions. Namun, dibalik kesuksesan itu, Terry memberikan pengakuan yang mengejutkan publik.

Pemain yang mengakhiri kontraknya dengan indah di Chelsea itu mengakui, sering mendapat suntik jika dirinya merasakan sakit atas cedera ringan yang dialaminya. Dan hal itu terjadi saat Chelsea masih dilatih oleh Jose Mourinho.

“Saya ingat pada saat dipimpin Mourinho, dia sangat ingin saya bermain atau berlatih, disaat saya mengalami patah atau retak jempol serta kaki,” ujarnya pada situs resmi klub.

“Saya harus disuntik dua kali setiap hari di jempol sepanjang tahun. Satu kali sebelum latihan dan kadang dokter harus turun ke lapangan karena penahan rasa sakit itu hilang ketika sesi latihan lebih lama,” tambah dia.

Terry mengaku bermain dengan kondisi rasa sakit sangat sering bersama Chelsea. Dia kembali menceritakannya. “Saya bermain dengan rasa sakit cukup sering. Pada 2015 dimana kami memenangi Premier League, saya berhasil tampil di tiap laga, Anda selalu punya cara untuk bermain. Saya akan tetap melakukan ini jika masih bisa karena Anda memberikan hidup kepada sepak bola,” pungkas dia. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top