Sembilan Tahun Melanglang Buana, Huntelaar Akhirnya Kembali ke Pangkuan Ajax – FAJAR sport
Transfer

Sembilan Tahun Melanglang Buana, Huntelaar Akhirnya Kembali ke Pangkuan Ajax

FAJAR SPORT, BELANDA – Setelah hengkang dari Ajax Amsterdam pada musim 2007-2008, untuk mencicipi atmosfer sepakbola di tiga negara berbeda, Klaas-Jan Huntelaar kini kembali ke pangkuan Ajax.

Ajax kembali mengontrak Huntellar dengan durasi satu tahun, setelah kontrak sang pemain kadaluarsa di FC Schalke 04 akhir musim ini. Buat Huntelaar, Ajax bukanlah klub baru baginya, karena dia pernah membela ajax selama dua musim dengan jumlah gol yang fantastic, yakni 105 gol dari 136 penampilan di semua ajang.

Huntelaar berjanji akan membawa Ajax kembali meraih gelar juara Eredivisie setelah terakhir kali diraihnya pada 2014 silam. “Ajax adalah klub yang saya cintai. Itu bukan rahasia lagi. Sangat senang bisa kembali berkostum Ajax,” sebut Huntelaar seperti dilansir laman resmi klub.

Huntelaar menambahkan dirinya dalam kondisi terbaik dan siap membawa Ajax kembali menjuarai Eredivisie. Target utama Huntelaar adalah juara pada musim depan.

Selama kariernya, Huntelaar yang mengawali karier profesionalnya bersama PSV Eindhoven, pernah menukangi sejumlah klub di Belanda. Selain Ajax adalah De Graafschap, AGOVV, dan sc Heerenveen. Setelah itu, Huntelaar hijrah ke klub luar selama sembilan tahun.

Bahkan, Huntelaar pernah menjadi bagian Real Madrid meski hanya setengah musim yakni pada Januari 2009 sampai Juli 2009. Dia kemudian bergabung bersama AC Milan pada 2009-2010 dan hengkang ke Schalke pada Juli 2010. Di klub Jerman itu, Huntelaar bertahan tujuh musim dan sempat berduet dengan legenda Madrid dan timnas Spanyol, Raul Gonzalez. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top